General__Itu__Indah

Windows 8 Rilis Preview

Perhatikan sebelum Anda men-download: Windows 8 Pratinjau Rilis adalah perangkat lunak prerelease yang dapat diubah secara substansial sebelum itu dirilis secara komersial. Microsoft tidak memberikan jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan informasi yang diberikan di sini. Beberapa fitur produk dan fungsi mungkin memerlukan tambahan perangkat keras atau perangkat lunak.


ISO images


Citra ISO harus dikonversi ke dalam media instalasi yang tersimpan di DVD atau USB flash drive. Instruksi disediakan di halaman ini. Alat pengembang tersedia untuk di-download dari Windows Dev Center.
Penting: Jika Anda memutuskan untuk kembali ke sistem operasi Anda sebelumnya, Anda harus menginstal ulang dari media pemulihan atau instalasi yang disertakan dengan PC Anda, yang biasanya media DVD. Jika Anda tidak memiliki media pemulihan, Anda mungkin bisa membuat dari partisi pemulihan pada PC menggunakan perangkat lunak yang disediakan oleh produsen PC Anda. Periksa bagian dukungan dari situs produsen PC Anda untuk informasi lebih lanjut. Setelah Anda menginstal Windows 8, Anda tidak akan dapat menggunakan partisi pemulihan pada PC Anda untuk kembali ke versi sebelumnya dari Windows.Inggris


64-bit (x64)          Download  (3,3 GB)
 Sha 1 hash - 0xD76AD96773615E8C504F63564AF749469CFCCD57

32-bit (x86)          Download (2,5 GB)
Sha 1 hash - 0x8BED436F0959E7120A44BF7C29FF0AA962BDEFC9
Produk Utama: TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF

Windows 8 Rilis Preview ISO images


Persyaratan Sistem
Windows 8 Pratinjau Rilis karya besar pada hardware yang sama bahwa kekuatan Windows 7:

    
Prosesor: 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat

    
RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) atau 2 GB (64-bit)

    
Hard disk space: 16 GB (32-bit) atau 20 GB (64-bit)

    
Kartu grafis: Microsoft Perangkat grafis DirectX 9 dengan driver WDDM
Persyaratan tambahan untuk menggunakan fitur tertentu:

    
Untuk menggunakan sentuhan, Anda memerlukan tablet atau monitor yang mendukung multitouch.

    
Untuk mengakses Toko Windows dan untuk men-download dan menjalankan aplikasi, Anda perlu koneksi Internet aktif dan resolusi layar minimal 1024 x 768.

    
Untuk jepret aplikasi, Anda memerlukan resolusi layar minimal 1366 x 768.

    
Akses internet (ISP biaya mungkin berlaku)

Bagaimana menginstal Windows 8 Pratinjau Rilis dari citra ISO
Cara termudah untuk mengkonversi file ISO ke DVD pada Windows 7 adalah untuk menggunakan Windows Burner Disc Image. Pada PC yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista, sebuah program pihak ketiga diperlukan untuk mengkonversi file ISO ke diinstal media dan DVD burning software sering memiliki kemampuan ini. Salah satu pilihan adalah USB / DVD Download alat yang disediakan oleh Microsoft Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar