General__Itu__Indah

Auto Hide IP 5 2 3 2 Full Crack



 Auto Hide IP 5 2 3 2 Full Crack

Auto Hide IP 5.2.3.2 Full Version adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan alamat IP Anda di World Saat aku sedang berselancar di Internet. Menggunakan IP 2012 Auto Sembunyikan terbaru adalah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah serangan hacker ke At Tengah Anda Sekarang banyak menyenangkan mengunjungi website dll perangkap script.

Fitur Utama:

     Anonymous Web Surfing. Klik tombol Sembunyikan IP dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar di Internet.
     Lindungi Identitas Anda. Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas web Anda atau menyadap informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
     Pilih Negara IP. Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
     Kirim Anonymous E-mail. Sembunyikan IP anda di E-mail. Dilindungi saat mengirim e-mail melalui Yahoo!, Hotmail, GMail.
     Un-ban Diri dari Forum dan Website Dibatasi. Gunakan IP Sembunyikan super untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang Anda.
     Platform: Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit dan 64-bit)


Download:

  Fia Indowebster  Auto Hiden IP 5.2.3.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar