General__Itu__Indah

Atomix VirtualDJ Pro 7.0 Full WIth Key

Atomix VirtualDJ Pro 7.0 Build 342


VirtualDJ adalah AUDIO VIDEO terpanas dan software pencampuran, penargetan DJ dari kamar tidur, mobile, dan superstar profesional seperti Carl Cox.
Dengan mesin BeatLock VirtualDJ terobosan, lagu akan selalu tinggal di beat, dan DJ Mixes karya mereka sangat lebih cepat daripada yang pernah mereka bisa.

Mesin loop otomatis mulus dan sampler disinkronisasi memungkinkan DJ melakukan remix yang mencengangkan dan sangat bhidup, tanpa persiapan sama sekali. Representasi visual dan isyarat memungkinkan seorang DJ untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak pernah akan terkejut dengan pemberhentian. Kontrol vinil akan membiarkan Anda awal seperti pada meja putar nyata, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir dari mengalahkan.

Tambahkan ke bahwa jumlah tak terbatas isyarat menunjuk seorang DJ dapat menghemat untuk setiap lagu dan koleksi besar efek secara otomatis memukul-disinkronisasi indah.

Dan dengan koleksi VirtualDJ dari antarmuka skin  untuk semua orang sesuai dari pemula ke DJ profesional, kemungkinan untuk merekam campuran DJ untuk kemudian membakar ke CD, untuk siaran dan Internet / atau stasiun radio sendiri DJ, untuk menggunakan headphone untuk melihat lagu, atau menggunakan mixer eksternal untuk tampil di sebuah klub; VirtualDJ adalah perangkat lunak campuran ULTIMATE seorang DJ itu.

Terakhir, memasuki era baru dari DJ mixing lagu video ditingkatkan (DVD, DivX, MPEG ...) yang dapat dikirim ke monitor, TV, proyektor untuk ditampilkan pada layar raksasa.

VirtualDJ membawa semua yang dan lebih untuk DJ dengan cara yang paling mudah digunakan


Downoad  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar